IHT 2021: Pembekalan Dan Pelatihan Metode Audit Sesuai Pedoman Teknis Audit SPI Bagi Calon Auditor Internal Universitas Jember

Dalam rangka meningkatkan jumlah dan kualitas  SDM auditor internal yang memadai telah dilaksanakan kegiatan In House Training 2021 untuk membekali dan melatih kemampuan audit sesuai dengan Pedoman Teknis Audit (Keuangan, PBJ, BMN, SDM, dan SMM-SMAP) Satuan Pengawasan Internal Universitas Jember bagi calon auditor internal yang akan bergabung sebagai Pool of Auditor SPI Universitas Jember dengan Tema “Pembekalan Dan Pelatihan Metode Audit Sesuai Pedoman Teknis Audit SPI Bagi Calon Auditor  Internal Universitas Jember”. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 15 s/d Hari Sabtu tanggal 18 Desember 2021 secara luring di Ketapang Indah Hotel Banyuwangi dengan mengikuti protocol Kesehatan Covid-19. Kegiatan dibuka oleh Rektor Universitas Jember Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng., IPM.

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini diantaranya adalah Rektor Universitas 17 Agustus Banyuwangi, Drs. Andang Subaharianto, M.Hum dengan materi tentang Merawat Bangsa di Era Disrupsi Digital, Dewan Pengawas UNEJ Taukhid, S.E., M.Sc.IB., M.B.A. tentang Sistem Pengawasan di Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum, Widyaiswara Badan Diklat BPK Dr. R. Bramantyo, S.E., M.M., LCCC tentang Teknik Dasar Audit dan Manajemen Risiko di Pendidikan Tinggi.  Taufik Kurrohman, SE., MSA., Ak.,CA.,QIA.,CFRA.,AAPB.,CSRS.,CSRA.,CGAA.,CGAE., PhD (Cand) tentang Pengelolaan Keuangan Perguruan Tinggi. Materi tentang pedoman teknis audit internal disampaikan oleh seluruh Board SPI Universitas Jember sesuai dengan bidang divisinya masing-masing.

Tags