IHT Ke – 7 SPI UNEJ 25 – 28 Oktober 2016

Pamflet New jadi 2016

Dalam rangka mewujudkan Good University Governance (tata kelola universitas yang baik), peran audit internal menjadi sangat penting. Dalam IHT kali ini kami berikan materi dan praktek tentang audit internal di Perguruan Tinggi yaitu aspek Keuangan, Barang Milik Negara/Aset, Pengadaan Barang Jasa, dan Sumber Daya Manusia  agar institusi Perguruan Tinggi mampu mengelola bidang non akademik secara ekonomis, efektif, dan efisien.

Mengingat pentingnya aspek non akademik bagi mutu suatu Perguruan Tinggi, maka diperlukan pengendalian melalui kegiatan audit mutu internal non akademik. Terkait dengan hal ini, Satuan Pengawasan Internal Universitas Jember akan mengadakan In House Training Internal Audit pada hari selasa s/d jumat tanggal 25 s/d 28 Oktober 2016 yang bertempat di hotel aston jember dan untuk praktek Auditnya dilaksanakan di  Universitas Jember.

In House Training kali ini merupakan IHT yang ke 7 diselenggarakan oleh SPI UNEJ. Selain teori audit peserta akan mendatkan praktek audit, dimana peserta akan berada dalam kondisi rill seperti melaksanakan audit yang sebenarnya.